Selamat datang di web Perawatan kulit wajah aura glow original kosmetik bpom halal dan aman

Ciri-ciri wajah iritasi akibat kosmetik

Kulit bagian wajah merupakan salah satu bagian kulit yang sangat sensitif. Apalagi untuk Anda yang memang mempunyai jenis kulit sensitif, salah dalam melakukan perawatan saja, dapat menimbulkan masalah yang serius pada wajah, Seperti terjadinya iritasi pada kulit, munculnya jerawat, wajah terasa gatal-gatal, kulit menjadi kemerahan, adanya ruam, luka, dan lain sebagainya.

Maka dari sinilah sebagai perempuan yang mempunyai kulit wajah sensitif, Anda harus benar-benar sangat berhati-hati dalam melakukan perawatan wajah, dan Anda dituntut harus cerdas dalam memilih kosmetik agar tidak terjadi efek samping berbahaya seperti iritasi pada kulit wajah.

Apalagi jika iritasi pada kulit wajah akhir-akhir ini menjadi suatu hal yang semakin sering ditemukan . Penyebab yang paling banyak yaitu seiring dengan penggunaan produk kosmetik yang beredar luas dipasaran. Apabila Anda salah dalam hal pemilihan jenis kosmetik ini maka bukan tidak mungkin area kulit wajah akan mengalami berbagai jenis iritasi yang mulanya ditandai dengan penipisan kulit, adanya luka pada lapisan bagian luar kulit, muncul rasa perih yang cukup mengganggu, dan ada kemerahan pada area kulit.

Bagaimana cara memilih kosmetik yang tepatdan tidak menimbulkan iritasi pada kulit wajah?

Dalam hal memilih sebuah produk kosmetik dan perawatan kulit, sebaiknya Anda lebih memilih produk yang sesuai dengan jenis kulit, karena kebanyakan produk kosmetik diciptakan untuk jenis-jenis kulit tertentu saja. Supaya tidak salah dalam memilih, maka Anda wajib mengenali jenis kulit Anda terlebih dahulu.

Sebelum memutuskan untuk membeli sebuah produk kosmetik, cari tahu secara detil apa saja bahan-bahan dasar yang dapat digunakan dalam produk kosmetik tersebut. Kemudia bacalah dengan teliti apa sajakah kandungan-kandungan bahan yang digunakan didalamnya, biasanya hal ini akan tertulis pada komposisi kemasan. Jangan menyalahkan pihak produsen kosmetik yang sudah memberikan Anda peringatan, padahal kenyataannnya secara genetis kulit kita sendirilah yang sangat sensitif.

Dengan mencari tahu secara detil tentang produk tersebut, Anda dapat terhindar dari bahan-bahan sebuah kosmetik yang berbahaya seperti Merkuri dan Hidrokinon. Sekedar info, jenis produk kecantikan yang sangat sering menggunakan bahan-bahan berbahaya adalah Produk Walet (pemutih dan juga pencerah kulit). Meski sudah dilarang peredarannya, bukan tidak mungkin jika bahan-bahan tersebut masih digunakan saat ini. Mengapabahan Merkuri dan Hidrokinon sangat dilarang? Karena kedua bahan kimia tersebut bekerja untuk membuat pengelupasan bagian kulit secara paksa, dan mematikan sel-sel melanin yang fungsinya menjaga kulit dari paparan sinar matahari. Penggunaan kedua bahan berbahaya ini hampir sudah dapat dipastikan dapat merusak jaringan kulit Anda.

Selain itu, jangan lupa untuk selalu memeriksa tanggal kadaluarsa kosmetik yang akan digunakan, Efek samping penggunaan kosmetik yang telah kadaluarsa ialah meningkatkan resiko terjadinya iritasi pada area kulit Anda.

Supaya lebih aman, Anda dapat menanyakan pada orang-orang terdekat yang pernah memakai produk kosmetik tersebut, sehingga berdasarkan dari  pengalaman mereka Anda dapat lebih yakin dalam memutuskanjenis produk kosmetik yang lebih tepat dan aman untuk kulit tanpa takut kosmetik tersebut akan menimbulkan iritasi, jerawat, dan yang lainnya.

Bagaimana mencegah iritasi pada kulit wajah?

Seperti yang sudah dijelaskan diatas, hal yang paling utama dan wajib dilakukan dalam mencegah terjadinya iritasi pada kulit wajah yaitu dengan cerdas memilih jenis produk kosmetik yang sudah terbukti aman dan sesuai dengan jenis kulit Anda.

Adapun jenis kosmetik yang dimaksud adalah produk kecantikan Aura Glow Magic Beauty. Merupakan produk kecantikan yang sudah terbukti mendapatkan sertifikat dari Badan Pengawas Obat dan Makanan, untuk mengatasi berbagai masalah pada area wajah dengan aman tanpa menimbulkan efek samping seperti, iritasi, jerawat dan lain sebagainya.

Bahkan produk aura glow bpom berfungsi untuk menghilangkan jerawat, bekas jerawat dan lubang pada wajah akibat jerawat. Selain itu manfaat lain dari produk kecantikan Aura Glow Magic Beauty ini dapat mengatasi masalah kulit kusam, membuat wajah lebih bercahaya, memutihkan kulit wajah, mengencangkan wajah, dan dapat meregenerasi sel-sel pada wajah secara alami sehat, serta aman.