Selamat datang di web Perawatan kulit wajah aura glow original kosmetik bpom halal dan aman

Distributor Resmi Cream Aura Glow Asli Termurah di Malang

Distributor Resmi Cream Aura Glow Asli Termurah di Malang WA / Line / SMS/Telp: 0853 3047 4574  PIN : 5F080918. Punya banyak masalah kulit wajah seperti kusam, flek hitam, kerutan dan lainnya? Sudah lakukan banyak cara perawatan tapi belum mendapat hasil yang memuaskan? Jangan cepat putus asa, Sist. Informasi berikut ini perlu disimak untuk menyiasati semua masalah yang ada.

Cara terbaik untuk mengatasi kusam, flek hitam, kerutan dan berbagai masalah kulit wajah lainnya adalah dengan memakai aura glow pekanbaru yang teruji kualitasnya. Kami menyediakan paket Aura Glow lengkap dengan harga terjangkau untuk pembelian grosir maupun eceran.

Semua konsumen Aura Glow Malang yang sudah mencobanya merasa puas dan kembali memesan produk Aura Glow yang Kami jual. Berikut ini beberapa testimoni singkat dari para pelanggan:




Apakah penggunaan Aura Glow aman bagi wajah?

Keamanan penggunaan Aura Glow sudah terjamin dan terbukti. Sebab, Aura Glow memiliki nomor BPOM resmi. Artinya, komposisi bahan di dalam aura glow acne sudah memenuhi standar, aman digunakan dan berkualitas tinggi.

Selain itu, Sista tak perlu merasa was-was dan meragukan keamanan produk ini karena Aura Glow terbuat dari bahan yang alami. Komposisi bahan di dalamnya telah diatur berdasarkan kebutuhan dan karakter kulit wanita di Indonesia yang beriklim tropis. Dengan begitu, khasiatnyapun terjamin.

Apa saja manfaat dari Aura Glow dalam merawat wajah?

Aura Glow yang Kami jual terdiri dari 2 rangkaian produk. Paket Aura Glow normal dikhususkan untuk merawat kulit wajah agar terlihat cerah, lembut dan terhindar dari flek hitam.

Sedangkan paket Aura Glow jerawat khusus untuk mencegah jerawat, mengatasinya tanda jerawat secara tuntas sampai noda bekasnya hilang.

Masing-masing paket perawatan bekerja optimal. Sekitar 2 hingga 3 minggu, hasil dan manfaatnya sudah mulai terlihat. Sista tak perlu minder lagi di depan kaca karena wajah tampak lebih cerah dan terawat.


Berapa harga setiap paket perawatan?

Paket Aura Glow normal dan jerawat terdiri dari beberapa produk dan ditawarkan dengan harga yang berbeda. Paket normal terdiri dari Aura Glow cream siang, sabun collagen dan cream malam dijual dengan harga Rp 170.000,-

Sedangkan paket jerawat terdiri dari cream anti jerawat, sabun anti jerawat, cream siang dan cream malam. Paket ini dijual seharga Rp 210.000,-.

Untuk pembelian grosir, Kami berikan harga yang lebih murah. Penawaran harga termurah siap Kami berikan untuk pelanggan setia. Untuk pemesanan, mohon kirimkan nama, alamat, no HP dengan format sbb: Nama # Alamat Lengkap # Aura Glow Normal/Jerawat # Jumlah # Nomor HP kirim ke SMS/WA : 0853 3047 4574 PIN : 5F080918.

Apa semua produk asli dan original?

Ya. Sebagai distributor resmi, Kami selalu menjamin keaslian produk yang Kami jual. Kami menawarkan paket produk Aura Glow asli yang berkualitas.

Untuk bisa mengenali perbedaan antara produk asli dan tiruan, salah satu caranya Sista bisa mengecek bagian komposisi cream siang dan malam.

Komposisi terletak di bagian bawah kemasan produk. Kata “Water” menandakan produk tersebut palsu. Sedangkan kata “Aqua” menandakan produk tersebut original.

Apa jaminan yang didapat oleh pelanggan?

Sebagai Aura Glow distributor resmi yang baik dan berkomitmen memenuhi kebutuhan pelanggan, Kami memberi jaminan 100% uang kembali jika produk yang diterima adalah barang tiruan.

Kami siap mengembalikan uang yang Sista berikan secara profesional sebagai jaminan bahwa paket perawatan Aura Glow yang Kami jual original. Jadi, Sista tak perlu merasa takut dengan banyaknya produk palsu yang terus bermunculan.


Kami juga akan memberikan jaminan 100% uang kembali bila Sista tidak menerima paket yang sudah dipesan. Kami siap memberikan garansi tersebut meskipun kendala yang terjadi adalah kesalahan yang ditimbulkan oleh pihak pengirim barang.