Selamat datang di web Perawatan kulit wajah aura glow original kosmetik bpom halal dan aman

Distributor Resmi Cream Aura Glow Asli Bandung, Atasi Kulit Wajah Kering

Distributor Resmi Cream Aura Glow Asli Bandung, Atasi Kulit Wajah Kering WA / Line / SMS/Telp: 0853 3047 4574  PIN : 5F080918. Tinggal di Bandung yang dingin memang enak. Tapi ada resikonya buat wajah, lho. Soalnya udara dingin bikin kulit cepat kering. Jadi pecah-pecah deh. Keriput jadi mudah muncul. Belum lagi sengatan sinar matahari. Bikin flek-flek hitam jadi muncul.

Sista bisa saja mengalami sebagian atau semuanya. Tapi jangan panik dulu, Sist. Karena kami ada solusinya. Nama solusi itu adalah aura glow magic cream. Apalagi kalau Sista pakai Aura Glow Cream. Kelembaban wajah jadi lebih terjaga. Lebih bersih dan cantik jadinya!

Kami mendistribusikan Aura Glow ke seluruh Bandung. Ini kata-kata pelanggan kami di Bandung tentang Aura Glow:




Amankah Cream Aura Glow Ini?

Tentu saja, Sist! Soalnya kami sudah mengantongi izin BPOM. Jadinya aman-aman saja. Produk kami sudah lulus dari uji BPOM. Jadi layak dan aman buat dipakai.

Sista belum yakin? Silahkan datang di situs BPOM resmi di www.cekbpom.pom.go.id. Masukkan kode produk ini:

  • Krim siang: NA18140101111.
  • Krim malam: NA18140101110.
  • Sabun: NA18130500533.

Nanti pasti Sista akan lihat produk Aura Glow muncul di daftar.

Bagaimana dengan Keaslian Cream Aura Glow yang Kami Jual?

Kami hanya jual Aura Glow asli. Jadi tenang saja ya, Sist. Kami sebagai distributor resmi harus jaga nama baik. Jadi hanya yang asli yang kami jual.
               
Kalau mau membedakan gampang, kok. Lihat komposisinya, Sista. Di botol krim Aura Glow ada daftarnya. Kalau yang asli ada tulisan “Aqua”. Sementara produk palsu adalah “Water”.

Kemasan Aura Glow asli mengkilat. Juga bergambar sulur bunga. Bedakan dengan produk palsu yang tak ada semua itu.

Memang Apa Manfaat Memakai Aura Glow?

Banyak sekali, Sist! aura glow distributor resmi akan menjaga kelembaban kulit. Di dalamnya ada Dimethicone yang menjaga kelembaban wajah. Terus ada Propylene yang menarik air ke lapisan kulit. Wajah Sista jadi anti kering, deh.

Aura Glow juga punya Glycerine. Bahan ini berguna membasmi bakteri. Menguatkan kulit juga. Soalnya kulit diperbaharui terus. Wajah jadi tambah segar.

Harga Aura Glow distributor resmi ini terjangkau, lho.

Berapa Harga yang Harus Dibayar?

Harga Cream Aura Glow Bandung yang kami jual murah saja. Sista hanya perlu bayar harga distributor. Alias lebih rendah dari harga normal.

Kami sediakan Paket Normal seharga Rp170.000,00. Isinya sabun kolagen, day dan night cream. Selain itu ada Paket Jerawat seharga Rp210.000,00. Di dalamnya ada sabun dan krim anti jerawat, serta day dan night cream.

Ada diskon spesial kalau beli banyak, lho! Hubungi kami, Sist!
Untuk pemesanan, mohon kirimkan nama, alamat, no HP dengan format sbb: Nama # Alamat Lengkap # Aura Glow Normal/Jerawat # Jumlah # Nomor HP kirim ke SMS/WA : 0853 3047 4574 PIN : 5F080918.

Berapa Lama Efeknya Baru Terlihat?

Sista bisa lihat efek Cream Aura Glow dalam 2-3 minggu. Hasilnya cukup drastis. Kulit Sista tambah mulus. Kelihatan segar juga. Noda-noda hitam hilang. Terasa kencang dan kenyal. Tak ada lagi kulit pecah karena kering.


Coba saja, Sist! Buktikan sendiri!