Selamat datang di web Perawatan kulit wajah aura glow original kosmetik bpom halal dan aman

Manfaat Wajah Kurang Ganteng

Saya rasa tidak ada siapapun orang yang ingin dilahirkan menjadi seseorang yangkurang menarik karena semua pastinya ingin lahir dengan rupa yang sangat sempurna dan baik kemudian setelah besar tumbuh dan aura glow di bandung juga berkembang menjadi orang yang rupawan yaitu kalau laki-laki mempunyai paras yang ganteng dan kalau perempuan berparas cantik. Tetapi apa yang mau dikatakan lagi kita tidak bisa memilih dan penampilan kita saat ini merupakan anugerah dari Sang Maha Kuasa.

Sebenarnya orang yang mempunyai wajah atau penampilan relatif kurang menarik itu tidak selalu membawa bencanasebab semua ada hikmah ataupun keunggulan tertentu yang belum tentu dapat diraih oleh orang yang berpenampilan menarik. Diantaranya yaitu :

1. Tidak Banyak Gangguan Untuk Mengembangkan Diri

Orang dengan wajah yang di kategorikankurang menarik dan biasa saja mempunyai banyak sekali waktu luang untuk proses pengembangan dirinya karena tidak ada banyak gangguan dengan masa pacaran, dikejar para penggemar, digoda oleh lawan jenis, ditawari menjadi foto model, kerja part time yang mengutamankan mengumbar kelebihan dari segi fisik, dan berbagai macam gangguan lain akibat keunggulan fisik kita. Terdapat waktu yang banyak untuk fokus belajar dan berkarir lebih serius untuk dapat mempersiapkan masa depan yang akan dijalani nanti.

2. Tidak Mengalami Patah Hati Yang Serius

Jika selama masa remaja kita tidak memikirkan masalah pacaran maka bukan tidak mungkin ada rasa sakit hati yang di pendam karena diputuskan oleh sang pacar, dikhianati pacar, rasa cemburu, dan lain sebagainya. Palingan hanya merasa iridengan orang lain karena sedang jomblo dan cemburu karena lawan jenis yang sedang kita sukai mesra dengan orang lain.

3. Mendapat Jodoh Yang Serius Dan Baik

Jika Anda sedang sangat serius menggarap masa depan dan akhirnya ingin mendulang sukses, pintar serta mempunyai kemapanan dalam hidup di masa depan maka bukan tidak mungkin jodoh akan datang dengan sendirinya karena dari segi bobot bibit dan juga bebetnya terpenuhi. Dengan kondisi yang sukses maka seseorang yang di kategorikan kurang menarikdapat memperbaiki penampilan diri dengan mempunyai uang yang melimpah sehingga dapat memperbesar kemungkinan untuk mendapat pasangan yang berkualitas baik. Namun jangan terlalu mengharapkan yang high quality karena cukup dengan pandai dan baik saja itu sudah sangat istimewa untuk dapat membentuk keluarga yang bahagia. Tidak perlu mendapatkan seorang jodoh yang cakep secara fisik saja karena itu justru dapat menimbulkan masalah jika orang tersebut tidak memiliki itikad yang baik dan juga terlalu lugu ataupun polos.